Gandeng Mustika Land, BTN Tawarkan Rumah Seharga Rp 160 Juta



 PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN lagi memacu kerja sama dengan pengembang perumahan dalam usaha memudahkan warga mempunyai tempat tinggal di tengah-tengah wabah Covid-19.


Di akhir tahun ini BTN bekerjasama dengan pengembang Mustika Land mengeluarkan program Membeli Rumah Bayar Serba Zero.


Progam ini berlaku pada dua proyek perumahan yang dikerjakan Mustika Land yaitu perumahan Mustika Village Sukamulya dan Mustika Park Place, Bekasi, Jawa Barat.


Untuk perumahan Mustika Village Sukamulya yang dibanderol pada harga dimulai dari Rp 160 juta, ada KPR bebas ongkos proses, bebas cicilan dasar dua tahun (Bundel KPR Zero) dan uang muka dimulai dari 1 %.


Cara Terbaik Bermain Judi Sambung Ayam Online Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage dan Individual Lending Seksion (NSLD) BTN Suryanti Agustinar menjelaskan BTN lagi memiliki komitmen dalam memberi bermacam keringanan ke warga yang akan mempunyai tempat tinggal walau dalam kebatasan karena covid-19.


Menurut Yanti, bermacam program yang sudah diadakan sepanjang Covid-19 terhitung kerja sama dengan bermacam pengembang perumahan adalah usaha BTN untuk selalu menggerakkan tingkatkan daya membeli warga.


Yanti menjelaskan, sampai tahun akhir ini ketertarikan warga dalam lakukan KPR/KPA memberikan kenaikan walau belum seutuhnya sembuh.


Dengan masih tingginya keinginan untuk rumah pada fragmen menengah ke bawah di Indonesia, Yanti percaya diri sasaran pemasaran pada dua proyek peruamahan Mustika Land ini ini akan terwujud.


Yanti juga mengharap warga bisa memakai kesempatan kali ini sebagus-baiknya supaya mimpi mempunyai rumah dambaan dapat diwujudkan walau di periode susah karena wabah.


"Pada fragmen menengah kebawah pasar property lagi tumbuh, karena itu kami percaya diri sasaran sampai tutup tahun untuk Mustika village sukamulya dan Mustika park place yang semasing 10 M dapat terwujud," terangnya.


Buat memudahkan masyakat cari rumah mimpi mereka di periode wabah ini, Bank BTN mempunyai program BTN Property yang bisa dijangkau di semasing smartphone warga atau bisa dijangkau lewat web www.btnproperti.co.id.


BTN Property diperlengkapi dengan bermacam feature yang memberi akses dan keringanan ke masyakarakat diantaranya feature replikasi cicilan, treking arsip, mengajukan credit sampai pembayaran reservasi fee.


"Warga dipermudahkan untuk menyaksikan tempat tinggal tak perlu bertandang ke rumah lewat feature 4D servis pada program BTN Property. Program berbasiskan online ini diinginkan jadi jawaban atas keringanan untuk mempunyai tempat tinggal ditengah-tengah zaman new normal ini," tandas Yanti.


Bank BTN memberi potongan harga ongkos provisi dan administrasi sejumlah 44 %, dan potongan asuransi jiwa 15 %. Sedang untuk Mustika Park Place yang dibanderol pada harga dimulai dari Rp 400 juta warga dapat memperoleh KPR Bebas Ongkos Proses, Bebas cicilan dasar dua tahun (Bundel KPR Zero) dan hadiah Elektronik dan uang muka dimulai dari 1 %.


Progam Membeli Rumah Bayar Serba Zero ini berlaku untuk ikrar credit s/d tangggal 31 Desember 2020.

Mga sikat na post sa blog na ito

Sandiaga Uno jadi Menparekraf, Ekonom Sebut Jadi Harapan dan Tantangan

EdResearch On the internet includes numerous short posts

Muhammad Lutfi Ibaratkan Jabatan Menteri Perdagangan Seperti Wasit Tinju